wisata blogger

wisata blogger, wisata indonesia, wisata kuliner, tips hotel dan hiburan

GoEuro Many GEOs

5 Rekomendasi Penginapan Murah Di Bandung Lembang

Penginapan Murah Di Bandung Lembang - Berwisata menghabiskan waktu liburan merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Meskipun di lokasi yang tidak begitu jauh, namun jika liburan anda memakan waktu hingga beberapa hari tentu akan terasa lebih menyenangkan. Agar puas berlibur tentu sehari 2 hari saja tidak cukup, anda membutuhkan beberapa hari untuk puas menikmati suasana liburan yang menyenangkan.

Salah satu daerah yang memiliki potensi wisata sangat beragam dan indah adalah Lembang Bandung. Di daerah ini anda dapat mengunjungi berbagai objek wisata mulai dari wisata alam hingga wisata modern.

Jika anda ingin berlibur beberapa hari di Lembang Bandung, tentu anda harus mengetahui penginapan yang menyediakan fasilitas dan pelayanan yang baik agar liburan anda terasa lebih menyenangkan. Namun bagaimana jika budget yang anda sediakan cukup minim? tentu anda harus mencari penginapan murah di Lembang Bandung.

Anda tidak perlu khawatir, karena di daerah bersuhu dingin ini terdapat berbagai penginapan dengan harga yang terjangkau.

Berikut beberapa daftar penginapan murah di Lembang Bandung :

1. Amoory Venice

Amoory Venice
source:www.booking.com

Penginapan murah di Lembang Bandung yang pertama ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap yaitu AC, kamar mandi dalam, dan TV. Pelayanan yang di sediakan juga cukup baik. Untuk kebersihan, Amoory Vinice tidak perlu diragukan lagi, karena penginapan yang satu ini sangat memprioritaskan kebersihan. Harga yang di bandrol untuk satu malam pun cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 150.000. Untuk lokasi dari penginapan ini berada di jalan Sersan Bajuri no. 26 B Bandung.

2. Seruni Gues House Lembang

Seruni Gues House Lembang
source:www.anekahotelmurah.com
Untuk anda yang ingin mencari penginapan murah di Lembang Bandung yang berlokasi di tengah kota, Seruni Gues House Lembang adalah pilihan yang tepat. Penginapan yang berada di jalan raya Maribaya no. 12 Bandung atau 50 meter sebelum De’Ranch Bandung ini juga menyediakan fasilitas yang cukup baik. Untuk masalah kebersihan juga tidak kalah dengan penginapan murah sebelumnya. Harga yang di bandrol untuk tiap malam di Seruni Gues House Lembang ini adalah Rp 170.000.

3. Bumi Alamanda Gues House

source:klikhotel.com
Pelayanan yang baik adalah prioritas dari penginapan murah di Lembang Bandung yang satu ini. Di Bumi Alamanda Gues House anda akan mendapatkan pelayanan sekaligus fasilitas yang cukup baik. Selain itu, untuk anda yang menginginkan suasana penginapan yang akan membuat anda serasa di rumah sendiri, maka Bumi Alamda Gues House ini lah lokasi yang tepat. Harga yang di bandrol untuk 1 malam di Bumi Alamanda Gues House adalah mulai dari Rp. 200.000 dan untuk lokasinya sendiri yaitu berada di jalan Sersan Bajuri (Kompleks Pondok Hijau Indah-Blok Cemara, jalan Alamanda no. 5) Bandung Barat.

4. Villa Chocolate

Villa Chocolate
source:pegipegi.com
Pelayanan yang baik dan ramah juga dapat anda dapat anda rasakan saat menginap di Villa Chocolate. Fasilitas yang disediakan di Villa Chocolate ini juga cukup memadai. Nuansa tenang dan damai dapat anda rasakan di Villa yang menjunjung konsep serba coklat ini. Untuk harga yang dibandrol permalamnya di Villa Choolate ini adalah mulai dari Rp. 250.000 sedangkan untuk lokasinya berada di jalan Sersan Bajuri No. 55 (Kampung Gajah), Lembang, Bandung.

5. Airy Cihedeung Sersan Bajuri Bandung

Airy Cihedeung Sersan Bajuri Bandung
source:klikhotel.com
Penginapan murah di Lembang Bandung berikutnya adalah penginapan yang menjunjung konsep minimalis pada bangunanya. Dengan konsep ini anda dapat merasakan kenyamanan dan ketenangan yang mungkin tidak dapat dirasakan di penginapan murah lainnya. Namun harga yang dibandrol untuk Airy Cihedeung Sersan Bajuri Bandung ini sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan penginapan-penginapan sebelumnya yaitu Rp 294.000 untuk tiap malamnya. Lokasi dari Airy Cihedeung Sersan Bajuri Bandung ini berada di jalan Sersan Bajuri No. 38, Cihideung, Bandung.

5 rekomendasi penginapan murah di Bandung Lembang tersebut dapat anda pilih salah satunya dengan mempertimbangkan berbagai aspek mulai dari budged, fasilitas, pelayanan dan konsep yang di usung masing-masing penginapan.