wisata blogger

wisata blogger, wisata indonesia, wisata kuliner, tips hotel dan hiburan

GoEuro Many GEOs

Hotel Bintang 3 di Yogyakarta dan Cara Memilihnya

Saat anda berniat untuk menyewa sebuah hotel bintang 3 di Yogyakarta, anda sebaiknya tahu cara memilih hotel bintang 3 agar anda bisa mendapatkan hotel dengan kualitas baik. Berbicara tentang hotel bintang 3, hotel kategori ini termasuk hotel dengan pelayanan baik dan tentunya akan memuaskan anda. Namun, ada beberapa hotel bintang 3 yang menawarkan harga sangat tinggi sementara fasilitas dan pelayanannya bisa dikatakan sama dengan hotel bintang 3 di Yogyakarta yang bertarif murah. Untuk menghindari hal tersebut, maka anda harus mengetahui cara memilih hotel bintang 3 di Yogyakarta. Berikut ini informasinya.

Tips Memilih Hotel Bintang 3 di Yogyakarta

Tips Memilih Hotel Bintang 3 di Yogyakarta
source:masjamal.com
Ada begitu banyak hotel bintang 3 di Yogyakarta. Yogyakarta memang tempat yang memiliki segudang tempat wisata, dan tentunya keberadaan tempat wisata tersebut diimbangi dengan kemunculan berbagai hotel, termasuk hotel bintang 3. Hotel bintang 3 di Yogyakarta merupakan pilihan yang tepat bagi para pengunjung karena menawarkan pelayanan yang bagus. Beikut ini tips untuk anda dalam memilih hotel bintang 3 di Yogyakarta:

1. Berdekatan dengan Tempat Wisata

Pastikan bahwa hotel bintang 3 di Yogyakarta yang anda pilih berdekatan dengan tempat wisata. Memilih hotel yang berdekatan dengan tempat wisata bisa membuat anda lebih menghemat uang transportasi, dan tentunya anda bisa menggunakan uang anda untuk keperluan lain, misalnya untuk membeli oleh-oleh.

2. Memiliki Nuansa Alam<

Hotel bintang 3 di Yogyakarta sangat banyak, tapi pilihlah hotel bintang 3 yang memiliki nuansa alam. Anda tentunya berlibur ke Yogyakarta untuk refreshing dan menyegarkan pikiran anda. Dengan memilih hotel bintang 3 di Yogyakarta yang memiliki nuansa alam, maka tujuan liburan anda akan terpenuhi.

3. Harga yang Terjangkau

Hotel bintang 3 di Yogyakarta tentunya menawarkan harga yang bervariasi. Untuk anda yang ingin mendapatkan hotel bintang 3 di Yogyakarta namun dengan tarif yang terjangkau, cobalah menggunakan aplikasi seperti travelio, agoda atau aplikasi booking hotel lainnya untuk membandingkan harga-harga hotel tersebut. Pilih yang menurut anda paling pas dengan budget anda.

4. Tidak jauh dari Kota

Hotel bintang 3 di Yogyakarta yang baik untuk anda adalah hotel yang tidak jauh dari kota. Hotel yang jauh dari kota biasanya akan membuat anda mengeluarkan banyak uang untuk membayar ongkos transportasi menuju tempat wisata yang akan anda tuju. Jadi, pertimbangkanlah lokasi dari hotel bintang 3 di Yogyakarta yang akan anda pilih sebelum membooking hotel tersebut.

5. Promosi dan Diskon

Ada banyak hotel bintang 3 di Yogyakarta yang menawarkan promosi atau diskon. Promosi atau diskon merupakan kesempatan bagi anda untuk menghemat uang. Dengan memilih hotel yang menyediakan promosi dan diskon, anda bisa menghemat namun tetap mendapatkan pelayanan terbaik dari hotel bintang 3 di Yogyakarta.

6. Rapi dan Bersih

Kerapian dan kebersihan dari sebuah hotel perlu anda pertimbangkan juga sebelum membooking hotel. Meskipun hotel bintang 3 termsuk dalam kategori bagus, tapi ada beberapa hotel yang kebersihan dan kerapiannya kurang memuaskan anda. Maka perhatikan kebersihan dan kerapian hotel yang akan anda sewa sebelum anda memilih salah satu hotel bintang 3 di Yogyakarta.

Itulah beberapa tips untuk memilih hotel bintang 3 di Yogyakarta, Anda bisa menggunakan tips di atas untuk mendapatkan hotel bintang 3 di Yogyakarta yang sangat memenuhi keinginan anda. Namun jika anda masih kebingungan dalam memilih hotel bintang 3 di Yogyakarta, anda bisa membaca informasi di bawah ini.

Beberapa Hotel Bintang 3 di Yogyakarta

Setelah membaca penjelasan di atas, tentunya anda sudah mengetahui cara yang tepat untuk memilih hotel bintang 3 di Yogyakarta yang pas untuk anda. Namun jika anda masih kebingungan, berikut ini beberapa hotel bintang 3 di Yogyakarta yang mungikin bisa anda jadikan pilihan saat berkunjung ke Yogyakarta nanti:

Tjokro Style Yogyakarta Hotel

Tjokro Style Yogyakarta Hotel

Hotel ini merupakan salah satu hotel bintang 3 di Yogyakarta yang berlokasi di Jln. Mentri Supeno Nomor 48 Umbulharjo, Kota Gede, Yogyakarta. Ada 99 kamar yang disediakan dan dilengkapi dengan fasilitas wifi gratis. Ulasan dari para pengunjung mencapai angka 8.6 (cemerlang).

Hotel Neo Malioboro

Hotel Neo Malioboro

Berlokasi di Jln. Pasar Kembang Nomor 21 kota Yogyakarta, hotel bintang 3 di Yogyakarta ini menyediakan 154 kamar dengan fasilitas wifi gratis. Ulasan dari pengunjung mencapai angka 8.6 (cemerlang).

Students Park Hotel Apartment

Students Park Hotel Apartment

Hotel ini berlokasi di Jln. Seturan Raya Nomor 1, Yogyakarta. Selain menyediakan 64 kamar, hotel ini pun menyediakan fasilitas wifi gratis. Ulasan dari pengguna mencapai angka 8.1 (cemerlang).

Hotel Neo Plus Awana Yogyakarta

Hotel Neo Plus Awana Yogyakarta

Hotel bintang 3 ini berlokasi di Jln. Mayjen Sutoyo Nomor 52, Bantul, Yogyakarta. Hotel ini menyediakan 296 kamar dengan fasilitas wifi gratis. Ulasan dari pengguna mencapai angka 8.0 (sangat bagus).

Hotel Arjuna YogyakartaBerlokasi di Jln. Margo Utomo /P. Mangkubumi Nomor 44, Kota Yogyakarta, hotel ini menyedikan 72 kamar yang dilengkapi fasilitas wifi gratis. Ulasan dari pengunjung mencapai angka 8.0 (sangat bagus).

Lynn Hotel by HorisonHotel bintang 3 ini berlokasi di Jln. Jogokaryan Nomor. 82, Bantul, Yogyakarta. Wifi gratis bisa anda temukan di hotel ini, dan ada 112 kamar yang tersedia disini. Ulasan dari pengunjung mencapai angka 7.8 (sangat bagus).

Tasneem Boutique Convention Hotel

Tasneem Boutique Convention Hotel

Berlokasi di Jln. Bridjend. Katamso-Ireda Keprakan, Mergangsan, Yogyakarta, hotel ini menyediakan 62 kamar yang dilengkapi fasilitas wifi gratis. Ulasan dari pengunjung mencapai angka 7.9 (sangat bagus).

Quin Colombo Hotel

Quin Colombo Hotel

Beralamat di Jln. Raya Yogya-Solo KM. 14 Kalasan, Prambanan, Yogyakarta, hotel ini menyediakan 60 kamar yang dilengkapi fasilitas wifi gratis. Ulasan dari pengunjung mencapai angka 7.1 (bagus).

Abadi Hotel JogjaHotel bintang 3 ini berlokasi di Jln. Pasar Kembang No. 49, Yogyakarta dan menyediakan 147 kamar dengan fasilitas wifi gratis. Ulasan dari pengunjung mencapai angka 7.2 (bagus).

The Edelweiss Hotel Yogyakarta

The Edelweiss Hotel Yogyakarta

Hotel bintang 3 ini berlokasi di Jln. Gejayan Nomor 17C, Yogyakarta dan menyediakan 95 kamar. Ada juga fasilitas wifi gratis yang bisa anda gunakan selama disana. Ulasan dari pengunjung mencapai angka 7.2 (bagus).

Itulah beberapa informasi untuk anda tentang hotel bintang 3 di Yogyakarta. Anda bisa menggunakan tips di atas untuk mendapatkan hotel bintang 3 di Yogyakarta yang memenuhi kriteria anda. Namun jika anda kebingungan, anda juga bisa memilih salah satu dari hotel di atas sebagai pilihan anda. Harga hotel bintang 3 di Yogyakarta cukup bervariasi, mulai dari 250 ribu-800 ribu rupiah. Anda bisa menyesuaikan harga hotel tersebut dengan budget yang anda punya, pastikan juga fasilitas disana cocok untuk anda dan bisa membuat anda nyaman selama berada disana. Akhirnya, semoga informasi tentang hotel bintang 3 di Yogyakarta ini bisa bermanfaat untuk anda.