wisata blogger

wisata blogger, wisata indonesia, wisata kuliner, tips hotel dan hiburan

GoEuro Many GEOs

Tarif Hotel Murah di Yogyakarta dan Cara Mendapatkannya

Apakah anda sedang mencari informasi tentang tarif hotel murah di Yogyakarta? Ada baiknya anda membaca artikel ini sampai habis untuk mendapat informasi tentang tarif hotel murah di Yogyakarta. Seperti yang kita tahu, banyak sekali hotel di Yogyakarta yang menawarkan tarif hotel murah, namun sebaiknya anda mengetahui cara yang tepat untuk memilih tarif hotel murah di Yogyakarta. Berikut ini informasi untuk anda.

Tips Untuk Mendapatkan Tarif Hotel Murah di Yogyakarta

Saat berkunjung ke Yogyakarta, tentu tidak lengkap rasanya jika kita hanya melewatkan satu hari saja di kota gudeg tersebut. Ada banyak tempat wisata yang wajib sekali dikunjungi, dan sebaiknya kita menyewa hotel sebagai tempat untuk menginap selama beberapa hari. Berbicara tentang hotel di Yogyakarta, tentunya anda ingin sekali mendapatkan tarif hotel murah di Yogyakarta. Sebenarnya ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mendapat tarif hotel murah di Yogyakarta, berikut ini tips untuk anda:

Tarif Hotel Murah di Yogyakarta
source:liputan6.com

  • Pesan di Tempat

Cara ini merupakan cara tradisional untuk mendapat tarif hotel murah di Yogyakarta. Walaupun sekarang teknologi berkembang dengan begitu pesat, namun cara tradisional dengan memesan langsung di tempat sangat efektif untuk bisa mendapat tarif hotel murah di Yogyakarta. Dengan cara ini, anda bisa melihat langsung bagaimana bentuk fisik dari hotel yang akan anda tempati. Anda pun bisa membandingkan harga hotel yang hendak anda pesan dengan hotel lainnya.

  • Manfaatkan Google

Di era modern seperti sekarang ini, biasanya mesin pencarian Google sangat bermanfaat untuk mencari tahu hal-hal yang ingin anda ketahui, termasuk tentang tarif hotel murah di Yogyakarta. Saat anda menanyakan hal tersebut di google, akan ada banyak rekomendasi hotel yang menyediakan tarif hotel murah di Yogyakarta. Hanya saja, anda harus berhati-hati. Mungkin saja tarif hotel tersebut adalah tarif yang tercantum beberapa tahun lalu dan sudah tidak berlaku di tahun sekarang. Usahakan untuk mencari iformasi yang masih baru agar tarif hotel murah di Yogyakarta yang anda dapatkan relevan dengan kondisi sekarang.

  • Menggunakan Mobile Apps

Selain menggunakan mesin pencari Google, anda juga bisa menggunakan berbagai aplikasi di smartphone anda. Seperti yang kita tahu, sekarang ini android ataupun I-phone sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Kehadiran smartphone memang sangat menguntungkan dan bisa digunakan untuk mencari berbagai informasi. Saat anda ingin mengetahui tentang tarif hotel murah di Yogyakarta, anda bisa menggunakan aplikasi seperti travelio, trivago, agoda dan berbagai aplikasi lainnya.

Selain mudah untuk digunakan, anda juga bisa mengetahui informasi ter-update tentang tarif hotel murah di Yogyakarta. Jadi, anda tidak mungkin mendapat informasi tarif hotel murah di Yogyakarta yang telah basi, yang mungkin anda dapatkan jika mencari informasi dari Google. Dengan aplikasi smarthphone, anda pun bisa membooking hotel dengan mudah dan juga membandingkan harga tanpa harus mencari tahu kesana-kemari tentang tarif hotel murah di Yogyakarta.

Itulah beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk mencari tahu tarif hotel murah di Yogyakarta. Dari ketiga cara di atas, anda bisa menggunakan cara yang menurut anda paling mudah. Pilihlah cara yang paling ingin anda gunakan, dan nantinya anda akan mendapat tarif hotel murah di Yogyakarta yang sesuai dengan budget anda.

Beberapa Hotel di Yogyakarta yang Menawarkan Tarif Murah

Setelah membaca penjelasan di atas, tentunya anda sudah faham betul tentang bagaimana caranya mendapat tarif hotel murah di Yogyakarta. Namun jika anda masih kebingungan untuk mendapatkan tarif hotel murah di Yogyakarta, berikut ini informasi untuk anda tentang beberapa hotel di Yogyakarta yang menawarkan tarif murah:

Mango Tree Dipudjo Homestay

Mango Tree Dipudjo Homestay

Tarif hotel murah di Yogyakarta bisa anda dapatkan di hotel yang berlokasi di Jl. Sidoluhur MG 1 No 447 Pujokusuman 55152. Hotel ini menyediakan beberapa kamar dan juga wifi gratis. Dari 33 ulasan pengunjung, hotel ini mendapat rating bagus. Tarif yang ditawarkan sangat terjangkau dan sesuai dengan pelayanan yang diberikan.

Venezia Garden Hotel

Venezia Garden Hotel

Hotel ini berlokasi di jalan Surami 55 Mantrijeron, Prawirotaman 55142. Jumlah kamar yang disediakan sekitar 7 kamar, dan juga ada fasilitas wifi gratis untuk pengunjung. Ulasan dari pengunjung menyebutkan bahwa hotel ini termasuk kategori sangat bagus, dan harganya cukup terjangkau.

Ndalem Mantrigawen


Tarif hotel murah di Yogyakarta bisa juga anda dapatkan di hotel Ndalem Mantrigawen yang berlokasi di Jl. Mantrigawen Lor No. 15, Panembahan, Kraton. Menyediakan 13 kamr hotel, hotel ini pun menyediakan wifi gratis. Harga cukup terjangkau dan masuk kategori sangat bagus menurut ulasan pengunjung.

Omah Sabah B&B

Omah Sabah B&B

Tarif hotel murah di Yogyakarta lainnya bisa anda dapakan di Jl. Plumbon No. 279 RT 11/15 Banguntapaan 55198. Hotel ini menyediakan beberapa kamar dengan fasilitas wifi gratis. Menurut ulasan pengunjung, hotel ini masuk ke dalam kategori cemerlang.

Gria Gowess Homestay

Gria Gowess Homestay

Berlokasi di Nandan Gria Mandiri 1i Monjali 55581, hotel ini pun bisa menjadi tempat anda untuk mendapatkan tarif hotel murah di Yogyakarta. Hotel ini menyediakan 6 kamar dengan fasilitas wifi gratis. Ratingnya termasuk menyenangkan dan harganya sangat terjangkau.

The Cabin Hotel

The Cabin Hotel

Hotel ini berlokasi di Gandekan Lor No. 2 Malioboro. Ratingnya cukup bagus dan kamar ini menyediakan 19 kamar dengan harga terjangkau, yang tentunya termasuk ke dalam tarif hotel murah di Yogyakarta.

Alam Citra Bed and Breakfast

Alam Citra Bed and Breakfast

Berlokasi di perumahan Alam Citra E 19 Parangtritis Street km 7 Sewon 55188 Bantul, ini pun pilihan untuk mendapat tarif hotel murah di Yogyakarta.  Ada 3 kamar yang ditawarkan dengan harga cukup terjangkau, dan ulasan dari pengunjung menjadikan hotel ini masuk dalam kategori cemerlang.

Hotel Puspita


Hotel ini berlokasi di Jalan Mayjend Sutoyo. Menawarkan fasilitas cukup memuaskan, hotel ini pun bisa jadi pilihan untuk mendapat tarif hotel murah di Yogyakarta. Lokasi yang dekat dengan tempat wisata bisa juga anda jadikan pilihan untuk memilih hotel ini.

Itulah informasi untuk anda tentang tarif hotel murah di Yogyakarta. Anda bisa menggunakan ketiga tips di atas untuk mendapatkan tarif hotel murah di Yogyakarta. Jika anda masih kebingungan, anda bisa menggunakan informasi di atas sebagai rekomendasi. Beberapa hotel di atas temasuk kategori hotel dengan tarif murah, harganya bervariasi mulai dari 80 ribu-240 ribu per malam. Anda hanya harus pintar mencari informasi terlebih dulu di aplikasi smartphone atau google untuk mencari tarif yang cocok dengan budget anda. Tarif hotel murah di Yogyakarta nantinya akan membuat anda bisa menghemat pengeluaran selama berwisata di Yogyakarta.

Namun pastikan bahwa selain tarif yang murah, fasilitas yang ditawarkan pun akan memuaskan anda. Itulah beberapa informasi untuk anda. Semoga informasi tentang tarif hotel murah di Yogyakarta ini bisa bermanfaat untuk anda.