wisata blogger

wisata blogger, wisata indonesia, wisata kuliner, tips hotel dan hiburan

GoEuro Many GEOs

Wisata di Malang Antimainstream

www.swastamita.com – Mainstreamnya, saat orang orang berkunjung di malang, wisata yang di tuju tak lain lagi ialah museum angkut, jatim park  ataupun eco green. Memang bagi orang orang yang bukan penduduk asli malang, tempat tersebut direkomandasikan untuk di datangi. Namun, yang perlu kalian ketahui bahwasannya tempat wisata di malang bukan cuma itu saja. Masih banyak lagi wisata lainnya yang dapat kalian kunjungi.

Nah bagi kalian yang ingin berwisata ke malang, berikut ini rangkuman informasi tentang wisata antimainstream yang saat ini lagi ngehitz untuk anda kunjungi.

Coban Tondo

Coban Tondo
source:infospesial.net
Tempat wisata ini tidak begitu banyak di kunjungi oleh banyak orang karena wisata ini dapat terbilang masih baru. Selain itu, pihak setempat maupun pemkab belum meresmikan temat wisata ini. Lokasi wisata ini terletak di desa Sidosari, kecamatan Sumbermanjing Wetan, Malang. Bagi kalian yang mengunjungi tempat wisata antimainstream yang satu ini tidak dikenakan biaya untuk tiket masuk dikarenakan lokasi wisata yang mblusuk. Wisata ini memiliki air yang biru dengan kedalaman air 2 meter. Untuk menjangkau tempat wisata ini dibutuhkan waktu sekitar 3 jam dari kota malang.

Pantai Kedung Celeng

Pantai Kedung Celeng

Lokasi pantai kedung celeng ini terletak di Desa Banjarejo, Kecamatan Donomulyo, Malang. Wisata satu ini lagi nge-hitz untuk kalangan anak-anak muda. Apalagi tempat wisata ini yang letaknya tersembunyi membuat wisata ini jadi alternativ untuk di kunjungi ketika weekend. Di tempat wisata ini kalian dapat menikmati pemandangan indahnya laut biru bahkan nyayian suara angin yang diam diam membisikkan di telinga “jangan pulang” hihi

Pantai Licin

Pantai Licin
source:citragardencitymalang.ciputra.biz

Untuk wisata selanjutnya yaitu pantai licin. Letak pantai licin di Desa Lebakharjo, kecamatan Ampelgading, Malang. Jika kalian mengunjungi tempat wisata ini akan melintasi hutan hutan dengan disajikan indahnya pemandangan kota malang. Namun, untuk menjangkaunya transportasi yang hanya dapat digunakan ialah sepeda motor karena jalan naik turun bukit yang berliku-liku, tapi sungguh menawan, tentunya wisata yang antimainstream.

Coban pelangi

Coban pelangi
source:www.wisataterindah.net
Di tempat wisata ini kalian akan menikmati indahnya pelangi yang melingkari dibawah air terjun dengan air yang hijau dan masih sangat asri. Selain itu, kalian juga dapat berfoto-foto di tempat ini. Lokasi ini berada di wilayah perum perhutani Jawa Timur dengan jarak sekitar 32 km dari kota malang. Untuk mengjangkau tempat ini kondisi fisik kalian harus prima karena akan melintasi bukit yang mempunyai ketinggian sampai 45%.

Coban Rondo

Coban Rondo
source:www.ixotrans.com

Wisata selain ada Coban Pelangi, ada juga tempat wisata yang namanya Coban Rondo. Air terjun Coban Rondo ini sungguh eksotis yang memiliki ketinggian mencapai 60 meter. Untuk menjangkau wisata ini tidak lah sulit karena letaknya berjarak 12 km dari  kota Batu, di desa Pandansari, Kecamatan Pujon.  Nama dari rondo berasal dari bahasa jawa yang artinya janda.

Pantai Batu Bengkung

Pantai Batu Bengkung
source:anomharya.com
Pantai ini mempunyai ombak yang begitu besar. Jadi ada rambu dilarang untuk berenang di titik tertentu. Disini kalian dapat berkemah sambil melihat indahnya matahari terbenam. Lokasi pantai ini di sebelah selatan kabupaten malang. Dan saat inni Pantai Batu Bengkung ini menjadi nge-hitz untuk kalangan anak anak muda.

Nah itu tadi beberapa tempat wisata antimainstream yang dapat kalian kunjungi ketika berkreasi di malang. Semoga rangkuman informasi ini dapat membantu kalian untuk mensurvei wisata mana yang kalian akan kunjungi. Terima kasih.