wisata blogger

wisata blogger, wisata indonesia, wisata kuliner, tips hotel dan hiburan

GoEuro Many GEOs

Delta Fishing Sidoarjo, Surganya Para Pemancing

Delta Fishing Sidoarjo - Berlibur merupakan hal yang wajib, agar pikiran tenang dan hati menjadi baik. oleh karena itu dalam pemilihan tempat berlibur harus dapat memilih sesuai dengan keinginan keluarga, atau persetujuan keluarga. Jangan sampai liburan yang harusnya menyenangkan akan terjadi kebalikannya.

Salah satu tempat berlibur yang cocok untuk semua orang adalah Delta fishing Sidoarjo. Dari namanya pasti kebanyakan orang berpikir tempat wisata tersebut adalah pemancingan. Namun tempat wisata tersebut bukan hanya pemancingan biasa, melainkan memiliki banyak fasilitas, sehingga dapat mencangkup semua jenis kelamin dan umur.

Delta Fishing Sidoarjo, Surganya Para Pemancing

Delta Fishing Sidoarjo
source:@@sandra_ndutt

1. Tempat pemancingan yang mengasikkan

Sesuai dengan namanya, salah satu fasilitas dari Delta Fishing Sidoarjo adalah tempat pemancingan. Tentunya fasilitas tersebut akan memanjakan para kaum Adam, terlebih lagi yang memiliki hobi memancing.

Tempat pemancingan di Delta Fishing Sidoarjo ini sangat nyaman dengan banyaknya peneduh, sehingga anda akan fokus pada saat memancing tanpa gangguan sinar matahari atau hujan. Bila tidak membawa alat pancing tidak perlu khawatir, karena di tempat wisata tersebut menyewakan alat pancing lengkap.

Tempat wisata Delta Fishing Sidoarjo memiliki banyak kolam pemancingan yang tertata dengan apik dan rapi. Karena ikan yang sejenis akan dibuat satu kolam, seperti kolam ikan bawal, kolam ikan tombro, kolam ikan mujair/nila dan kolam ikan patin. Ikan hasil pancingan dapat langsung dimasak dengan menambah Rp 50.000.

2. Outbound

Selain memiliki fasilitas tempat pemancingan, Delta Fishing Sidoarjo juga mempunyai fasilitas outbond. Fasilitas ini tentunya akan menjadi surganya para pencinta permainan. Untuk menuju tempat outbond anda harus melewati sungai (dengan bantuan petugas) menggunakan perahu tambang menuju pulau bahagia yang merupakan tempat outbond dilakukan.

Outbond itu sendiri terdiri dari dua permainan yakni permainan gratis dan permainan terusan. Untuk permainan terusan memerlukan tiket terusan yang dibagi menjadi 2 tiket.

Tiket 1 dengan harga Rp 10.000/ orang untuk hari biasa, Rp 12.000/orang untuk hari sabtu&minggu dengan permainan sepeda air/perahu dayung, kolam renang, Lonat Trampolin, Kuda terbang, Kincir angin, Kereta api, umpan ikan dan permainan koin.

Tiket 2 dengan harga Rp 17.000/orang untuk hari biasa, Rp 20.000/orang untuk hari sabtu&minggu dengan permainan Flying Fox/Wall Climbing, Sepeda air/ perahu dayung, nyeberang pulau, Playground, Kolam renang, Kereta Api, Lompat Trampolin, Kuda Tebang/Kincir Angin dan umpan ikan.


Makan di Delta Fishing Sidoarjo
source:@indahlailatun
BACA JUGA : Wisata Pantai Ketingan Sidoarjo, Tempat Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Setelah mengetahui fasilitas yang ada di Delta Fishing Sidoarjo, anda wajib mengetahui lokasi tempat wisata tersebut agar mudah untuk menemukannya.

Tempat wisata Delta Fishing Sidoarjo yang merupakan tempat pemancingan nomor 1 di Sidoarjo berada di Desa Prasung, Kec. Buduran, Kab Sidoarjo, Prov. Jawa Timur. Dengan luasnya sebeasr 2 hektar ini, membuat Delta Fishing Sidoarjo mampu menampung seluruh pengunjung yang mencapai 1000 orang saat musim liburan tiba.

Untuk masuk ke wisata tersebut anda harus membeli tiket seharga Rp 1000/orang untuk hari biasa, Rp 2000/orang untuk hari Sabtu dan Rp 3000/orang untuk hari Minggu. Delta Fishing Sidoarjo buka dari jam 08.00 – 18.00, waktu yang lama untuk menikmati keindahan Delta Fishing Sidoarjo.  Di delta Fishing Sidoarjo juga terdapat tempat makan yang murah meriah.

Tempat wisata Delta Fishing Sidoarjo, bukan hanya sebagai tempat pemancingan namun juga menjadi wahana wisata yang lengkap dan menarik. Akan disayangkan jika berkunjung ke Sidoarjo tanpa mengunjungi tempat wisata yang satu ini.

Tempat wisata ini juga dapat memenuhi kebutuhan keluarga. Bapak dengan memancing dan ibu beserta anak melakukan permainan di Pulau Bahagia, pastinya semua anggota keluarga akan bahagia setelah berlibur ke Delta Fishing Sidoarjo.