wisata blogger

wisata blogger, wisata indonesia, wisata kuliner, tips hotel dan hiburan

GoEuro Many GEOs

Tempat Nongkrong Anak Muda Di Sidoarjo Yang Asik Banget

Tempat Nongkrong Anak Muda Di Sidoarjo - Manusia adalah makhluk sosial, manusia tidak dapat hidup tanpa orang lain. Hal tersebut merupakan sudah takdir atau kodratnya manusia, oleh karena itu segala sesuatu hal pasti akan memerlukan bantuan orang lain. Untuk itu hubungan yang baik sangatlah diperlukan, salah satunya dengan bertemu, mengobrol. Untuk anak muda lebih sering menyebutnya nongkrong.

Nongkrong tersebut selain untuk berkomunikasi atau menjalin hubungan baik dengan teman juga digunakan untuk mengisi waktu luang.

Bagi anda yang berdomisili di Sidoarjo, berikut ini tempat nongkrong di Sidoarjo yang asik banget :

1. Fritella House Pancake

Fritella House Pancake


Bila anda ingin nongkrong dengan aman dan asik, Fritella House Pancake tempatnya. Tempat Nongkrong di Sidoarjo yang berlokasi di Jl. Kartini No. 35, Sidoarjo sudah mengusung tema modern, baik untuk tempat dan hidangannya.

Menu yang tersaji di cafe ini antara lain waffle, pancake, roti bakar, spaghetti, pisang bakar dan lain sebagainya. Sedangkan untuk minumannya terdapat cappucino, aneka jus, kopi. Chocolate bland dan lain-lain. Anda dapat menikmati pancake dan waffle dengan berbagai macam toping yang enak dan lezat di Fritella House Pancake ini.

Dengan desain tempatnya yang elegan dan trend membuat siapa saja yang nongkrong di cafe tersebut betah berlama-lama, terlebih lagi tempatnya yang asik untuk selfie. Banyaknya pepohonan di sekitar cafe tersebut juga membuat suasana di dalam cafe menjadi sejuk dan segar, sehingga sangat enak untuk dijadikan tempat nongkrong.

2. Alun-Alun Sidoarjo

Alun-Alun Sidoarjo


Alun-alun sebagai tempat nongkrong sudah menjadi hal biasa. Alun-Alun sangat cocok dijadikan tempat nongkrong bersama pacar, teman, sahabat ataupun kerabat. Alun-alun menjadi hal wajib yang harus ada di setiap kota di Indonesia begitu juga di Sidoarjo.

Alun-alun sebagai tempat nongkrong di Sidoarjo sangatlah strategis karena letaknya yang berada di tengah –tengah kota. Selain itu juga untuk nongkrong di alun-alun tidak memerlukan banyak biaya. Keseruan alun-alun Sidiarjo akan semakin terlihat pada hari minggu, dengan banyaknya orang dan pedagang yang berada di alun-alun tersebut. Makanan-makanan yang dijajakan memiliki harga yang murah, sehingga dapat dijangkau oleh semua lapisan masyarakat.

3. Paprika Cafe & Eatery

Paprika Cafe & Eatery


Bagi anda yang menyukai tempat elit, anda dapat memilih paprika Cafe & Eatery sebagai tempat nongkrong di Sidoarjo. Cafe yang berlokasi di Jl. Kutuk Barat No. 276 Sidokare, Sidoarjo ini buka pukul 11.00-22.00. Desainnya yang elegan, dan kekinian membuat banyak anak muda yang nongkrong ditempat ini, selain itu menu di cafe ini juga banyak dari menu dalam negeri hingga luar negeri.

Untuk pecinta makanan Indonesia dapat memilih masakan dalam negeri, namun jika ingin mencicipi masakan luar negeri juga dapat memesannya. Dengan tempat dan menunya yang elit, tentunya akan membuat harga makanan di Paprika Cafe & Eatery lebih sedikit mahal dari tempat makan lainnya.

4. Heerlijk Pasta Sidoarjo

Heerlijk Pasta Sidoarjo


Bagi anda pecinta pasta tidak perlu keluar kota untuk mencarinya, karena terdapat satu tempat nongkrong di Sidoarjo yang menyediakan menu serba pasta yakni Heerlijk Pasta Sidoarjo.  Heerlijk Pasta Sidoarjo yang beralamat di Ruko itra Indah Ciwalk Jl. KH. Mukmin ini memiliki desain tempat yang colourfull dengan warna cerah.

Menu yang tersedia di cafe ini semuanya menggunakan pasta dari Negeri Italia dan cita rasa Indonesia, seperti Spahgetti tuna dan Pizza Balado. Sedangkan untuk minuman cafe tersebut tidak menyediakan minuman beralkohol, namun menyediakan minuman seperti moctail dan Es Joli-Joli.

Itulah beberapa tempat nongkrong di Sidoarjo yang wajib anda kunjungi bersama dengan teman, pacar atau kerabat sekedar untuk nongkrong atau membahas masalah kerjaan. Pemilihan tempat yang nyaman tentunya akan membuat suasana hati menjadi lebih tenang. Bagai kalian Mancing Mania Jangan Lupa ada Delta Fishing Sidoarjo, Surganya Para Pemancing. Yuk Kesini