wisata blogger

wisata blogger, wisata indonesia, wisata kuliner, tips hotel dan hiburan

GoEuro Many GEOs

Harga Makanan Di Floating Market Lembang

Harga Makanan Di Floating Market Lembang - Floating market adalah sejenis pasar terapung yang menjual berbagai macam kebutuhan pokok. Floating market yang terkenal adalah, floating market yang ada di Banjarmasin dan Thailand. Namun bila anda ingin menikmati suasana floating market, anda tidak perlu jauh-jauh ke Banjarmasin maupun Thailand. Karena sekarang di Bandung, tepatnya di Lembang sudah dibuka floating Market.
Harga Makanan Di Floating Market Lembang
Harga Makanan Di Floating Market Lembang source:www.deyfikri.com
Floating Market Lembang mulai dibuka sejak tahun 2012, dan menyediakan makanan yang beraneka ragam mulai dari makanan khas Sunda hingga makanan barat. Harga makanan di Floating Market Lembang cukup terjangkau, dan bisa memilih sendiri makan yang ingin disantap.

Untuk memasuki Floating Market Lembang, anda akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 15.000. dan tiket ini bisa ditukarkan dengan welcome drink yang letaknya ada di pintu masuk. Ketika memasuki Floating Market Lembang, anda akan melihat sebuah danau buatan yang berukuran besar. Di danau tersebut terdapat perahu-perahu yang menjual berbagai macam makanan. Untuk harga makanan di Floating Market Lembang mulai dari Rp. 10.000 sampai dengan Rp. 50.000.

Berikut beberapa harga makanan di Floating Market Lembang, yaitu :

- Kari daging : Rp. 25.000

- Sate kelinci : Rp. 30.000

- Kebab : Rp. 20.000

- Lotek : Rp. 20.000

- Rujak : Rp. 20.000

- Kentang Crispy : Rp. 15.000

Sedangkan untuk makanan barat, harganya berbeda tergantung apa yang anda pesan. Untuk harga sendiri lebih mahal daripada makanan khas Sunda. Untuk pembayaran makanan di Floating Market Lembang cukup unik, karena anda diharuskan membayar setiap makanan yang anda pesan dengan koin. Nilai koin yang ditukarkan mulai dari Rp. 5.000 sampai Rp. 50.000 tergantung dari nominal uang yang ditukarkan. Dan anda dapat menukarkan uang dengan koin di pintu masuk. Di Floating Market Lembang terdapat 2 wahana yang bisa anda nikmati, yaitu kampung Leuit dan tempat bermain.

Kampung Leuit sendiri merupakan tempat yang memberikan suasana pedesaan yang kental. Terdapat saung-saung juga miniature sawah. Terdapat juga perkebunan organik yang menjual berbagai macam sayur dan buah-buahan, yang ditanam secara organik. Hasil dari perkebunan itu sendiri bisa anda beli, dan bawa langsung ke rumah anda. Memasuki Kampung Leuit anda akan melihat pemeran lukisan, yang menggambarkan kehidupan pada zaman dulu.

Mulai dari lukisan alat music, tanaman pertanian yang dikembangkan, serta lukisan bangunan tempat tinggal masyarakat. Sedangkan untuk tempat bermain, pengelola menyediakan arena permainan yang aman untuk putra-putri anda seperti flying fox, ATV, sepeda air, taman kelinci, memancing belut, member makan kelinci, dan masih banyak yang lain. Untuk anda yang mempunyai hobi fotografi, ada banyak tempat yang bisa anda jadikan background foto anda.

Ketika berada di Floating Market Lembang, jangan lupa untuk mengelilingi keindahan sekitar danau. Anda dapat menyewa perahu yang disediakan oleh pengelola, dengan harga yang terjangkau yaitu Rp. 65.000/jam. Anda dapat berkeliling menikmati keindahan alam sekitar, dengan pepohonan dan sejuknya  kota Lembang.

Floating Market Lembang terletak di Jl. Grand Hotel No. 33E Lembang, Bandung. Floating Market ini buka setiap hari  Senin-Kamis dari pukul 10.00-17.00 WIB, dan untuk hari Jum’at-Minggu dari pukul 08.00-21.00 wib. Bila anda berkunjung ke Floating Market Lembang, sebaiknya datang lebih pagi terutama pada akhir pecan. Ini agar anda bisa menikmati suasana di Floating Market Lembang dengan lebih leluasa. Sebab siang hari, di tempat ini suasananya akan lebih ramai pengunjung yang ingin menghabiskan waktu serta mencicipi kuliner di Floating Market Lembang. harga menu makanan floating market lembang  harga makanan floating market bandung  daftar harga makanan di floating market lembang

harga makanan di floating market bandung  harga makanan di floating market lembang