wisata blogger

wisata blogger, wisata indonesia, wisata kuliner, tips hotel dan hiburan

GoEuro Many GEOs

Harga Tiket Masuk Floating Market Lembang

Harga Tiket Masuk Floating Market Lembang - Salah satu objek wisata yang sedang booming di Bandung adalah Floating Market atau Pasar Terapung yang berada di Lembang. Objek wisata yang dibuka sejak tahun 2012 ini semakin ramai setiap harinya. Banyak wisatawan yang mengunjungi tempat ini, mulai dari wisatawan domestik hingga wisatawan asing.
Harga Tiket Masuk Floating Market Lembang
source:myfunfoodiary.com
Di dalam objek wisata Floating Market Lembang, terdapat berbagai fasilitas dan wahana yang tentu saja akan memanjakan anda. Tidak hanya itu saja, di dalam area wisata Floating Market Lembang, anda bisa menemukan berbagai kuliner khas daerah, terutama Jawa Barat.

Setiap kali masuk ke dalam sebuah objek wisata, wajarnya anda akan dikenakan Tiket Masuk. Demikian halnya jika anda berkunjung ke Floating Market Lembang, anda akan dikenakan tiket masuk, dan tiket untuk menikmati wahana di dalamnya.

Di bawah ini adalah ulasan dan uraian mengenai harga tiket masuk Floating Market Lembang :

1. Tiket Masuk

Floating Market Lembang dibuka setiap hari, namun dengan jam buka yang berbeda. Di bawah ini adalah harga tiket masuk Floating Market Lembang :

- Senin s/d Kamis : Rp. 15.000,-

- Jum’at s/d Minggu : Rp. 15.000,- ( Sering terjadi perubahan harga )

Jika anda mengunjungi Floating Market Lembang pada akhir pekan, anda perlu mempersiapkan tambahan biaya tiket, karena sering terjadi kenaikan pada akhir pekan.

2. Harga Tiket Wahana Permainan Floating Market Lembang ( Permainan Darat )

Banyak sekali wahana permainan yang bisa dinikmati di dalam Floating Market Lembang. Berikut ini adalah uraian harga tiket wahana permainan Floating Market Lembang untuk berbagai permainan darat :

- Taman Miniatur KA : Rp. 20.000,-

- Lokomotif Mini : Rp. 25.000,-

- Taman Kelinci : Rp. 20.000,-

- Becak / Mobil Mini : Rp. 20.000,-

- Kampung Kandang : Rp. 20.000,-

- Outbond Anak : Rp. 25.000,-

- Mancing Magnet : Rp. 20.000,-

3. Harga Tiket Wahana Air Di Floating Market Lembang

Selain wahana darat, anda juga bisa menikmati berbagai wahana air di area wisata ini. Berikut adalah uraian harga tiket wahana air di Floating Market Lembang :

- Train Water : Rp. 20.000,- / 30 menit.

Kereta air khas Floating Market Lembang ini bisa anda nikmati hanya dengan membayar 20 ribu. Anda bisa mengelilingi danau dengan kereta air selama 30 menit.

- Water Cycle : Rp. 50.000,- / 30 Menit.

Jika anda pernah mengunjungi objek wisata danau, anda pasti pernah melihat water cycle atau sepeda air. Wahana ini juga ada di Floating Market Lembang. Anda bisa mengelilingi danau dengan mengayuh sepeda air.

- Dinghy : Rp. 70.000,- / 30 menit.

Dinghy atau sampan bisa anda gunakan untuk berkeliling danau dengan keluarga. Anda bisa mengajak keluarga anda untuk bersama mendayung sampan. Wahana ini pasti akan membuat pengalaman wisata yang berbeda dan tentu saja tidak terlupakan.

- Kano : Rp. 30.000,- / 30 menit.

- Penyeberang Danau : Rp. 1.000,- / Sekali seberang.

BACA JUGA : Eksotika Pasar Terapung Lembang Bandung

4. Tiket Parkir

Selain informasi mengenai tiket masuk Floating Market Lembang dan jug tiket setiap wahana di dalamnya, anda perlu mengetahui tiket parkit di area tersebut. Di bawah ini adalah rincian harga tiket parkir di Floating Market Lembang :

- Sepeda Motor : Rp. 3.000,-

- Mobil : Rp. 5.000,-

Itulah ulasan mengenai harga tiket masuk Floating Market Lembang beserta dengan harga tiket setiap wahana di dalamnya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Harga floating market lembang  harga floating market lembang 2016  harga floating market bandung
harga tiket floating market lembang  harga masuk floating market lembang