wisata blogger

wisata blogger, wisata indonesia, wisata kuliner, tips hotel dan hiburan

GoEuro Many GEOs

Hotel Terbaik Yang Ada Di Dekat Floating Market Lembang Bandung

www.swastamita.com - Floating Market Lembang adalah salah satu tempat wisata yang sedang sangat booming di Bandung. Konsep dari objek wisata ini mengedepankan konsep kuliner dan alam. Terletak di desa Lembang, membuat objek wisata ini memiliki view dan pemandangan yang indah.

Sejak dibuka pada tahun 2012 lalu, hingga saat ini Floating Market Lembang menjadi satu-satunya wisata terapung di Bandung, sehingga daya tarik wisatawan sangat tinggi untuk mengunjungi tempat ini. Kombinasi pemandangan dari Situ Umar dan gunung Tangkuban Perahu semakin memikat para wisatawan.

Jejeran perahu yang ada di tepi danau dan menjual berbagai makanan serta barang-barang menarik akan memanjakan mata anda. Saat berkunjung ke sebuah tempat wisata, mungkin anda memutuskan untuk menginap, apalagi jika domisili anda cukup jauh. Jika demikian, saat anda berlibur ke Floating Market Lembang, anda tidak perlu khawatir, ada banyak hotel dekat floating market lembang yang bisa anda pilih.

Berikut ini adalah beberapa hotel dekat floating market lembang terbaik, yang bisa anda jadikan sebagai referensi :

1. Grand Hotel Lembang

Grand Hotel Lembang
source:@alifa_dm22
Hotel dekat floating market Lembang yang pertama adalah Grand Hotel Lembang. Hotel ini berada tidak jauh dari pusat objek wisata, hanya berjarak sekitar 0,3 km saja. Terletak di Jl. Raya Lembang 272, Bandung.

Banyak fasilitas yang disediakan di hotel ini untuk anda, diantaranya adalah kamar yang luas, cocok untuk anda yang datang bersama keluarga. Di hotel ini juga terdapat fasilitas kolam renang, dan juga parkir gratis.

Hotel ini merupakan salah satu hotel kelas menengah di Bandung, harga yang ditawarkan untuk per malam berkisar antara 300 hingga 400 ribu.

2. Puteri Gunung Hotel

Puteri Gunung Hotel
source:@puterigununghotel

Puteri Gunung Hotel terletak sekitar 1,5 km dari Floating Market Lembang. Ini merupakan salah satu hotel dekat floating market Lembang yang terbaik. Berada di Jl. Raya Tangkuban Perahu Km 16-17 Bandung.

Hotel ini berada di tempat yang memiliki pemandangan sangat indah, sehingga akan memanjakan mata anda. Selain itu, hotel ini juga cukup bersaing di kelasnya, ada fasilitas kolam renang dan sebagainya.

Mengenai harga sewa per malam, anda bisa menginap di hotel ini dengan membayar sebesar Rp. 537.000,-.

BACA JUGA : Tempat Wisata di Bandung

3. Gumilang Regancy Hotel

Gumilang Regancy Hotel
source:www.platinumvisionlux.com
Hotel dekat floating market Lembang selanjutnya adalah Gumilang Regancy Hotel. Hotel ini berada tidak jauh dari Floating Market Lembang, hanya berjarak sekitar 3,2 km saja. Berada di Jl. Setiabudi No. 323-325, Bandung.

Hotel ini merupakan salah satu hotel kelas menengah yang ada di Bandung. Di dalam hotel ini terdapat berbagai fasilitas, salah satunya adalah kolam renang. Kamar yang ada di dalam hotel ini cukup luas, sangat cocok untuk anda yang berlibur bersama keluarga.

Untuk dapat menginap dalam hotel ini, anda harus membayar Rp. 345.000,-. Memang lebih murah dari beberapa hotel di atas, namun fasilitas yang disediakan tidak berbeda.

4. Green Forest Resort

Green Forest Resort
source:tripadvisor.com
Hotel dekat floating market Lembang yang tidak kalah bagus adalah Green Forest Resort. Hotel ini berjarak sekitar 2,2 km dari Floating Market Lembang. Tepatnya berada di Jl. Sersan Bajuri No. 102, Cihideung Bandung.

Sebagai salah satu hotel kelas menengah di Bandung, fasilitas yang disediakan tidak jauh berbeda dengan beberapa hotel di atas. Harga yang ditawarkan juga relatif sama, yaitu sekitar Rp. 495.000,-.

Itulah beberapa hotel dekat Floating Market Lembang. Jika anda mencari hotel kelas atas, anda akan menemukannya, namun sedikit lebih jauh dibandingkan beberapa hotel di atas. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda, terimakasih dan selamat berlibur.