wisata blogger

wisata blogger, wisata indonesia, wisata kuliner, tips hotel dan hiburan

GoEuro Many GEOs

Keindahan Pantai Pangi Blitar Jawa Timur Yang Tak Terlupakan

Pantai Pangi Blitar Jawa Timur - Dengan banyaknya aktivitas dan permasalahan di kehidupan membuat anda memerlukan waktu untuk menenangkan pikiran, salah satunya adalah dengan meluangkan waktu untuk berlibur. Semua orang memerlukan waktu berlibur baik dari anak kecil hingga orang dewasa. Berlibur biasanya akan identik dengan pantai, ini dikarenakan deburan ombak mampu membuat pikiran menjadi tenang.

Bila berkunjung ke Jawa timur silahkan menikmati keindahan pantai yang ada. Salah satu rekomendasi pantai sebagai tempat berlibur adalah Pantai Pangi Blitar Jawa Timur. Tidak lengkap rasanya jika berlibur ke Jawa Timur tanpa mengunjungi Pantai Pangi, karena keindahan pantai ini akan membuat penat di kepala menjadi hilang.

source:@allisna_

Eksotisme Pantai Pangi Blitar Jawa Timur

Berlibur bersama dengan keluarga pastinya akan sangat menyenangkan bukan? Saat ini kebanyakan orangtua mengurangi berlibur ke pantai karena alasan keamanan anak. Karena ombaknya yang besar dan dalam, membuat orang tua cemas akan keselamatan anak. Namun jika berlibur ke Pantai Pangi Blitar Jawa Timur anda tidak perlu khawatir.

Karena ombak di pantai tersebut tenang dan bibir pantai yang tidak dalam akan membuat anak bermain air dan pasir dengan aman. Keadaan Pantai Pangi yang bersih juga akan membuat anak menjadi aman.

Karena belum banyaknya orang yang mengetahui Pantai Pangi Blitar Jawa Timur ini, membuat kebersihan di pantai tersebut masih sangat terawat. Pantai Pangi yang masih perawan ini berada di Dusun Krajan, Desa Tumpakkepuh, Kec Bakung, Kab Blitar. Untuk mencapai Pantai Pangi tersebut anda harus melewati pedesaan yang tenang dan indah.

Pemandangan pedesaan yang menggoda ini akan membuat anda merasa tenang dan santai (jauh dari hiruk piruk kendaraan bermotor). Dengan pasir putihnya yang lembut, pepohonan rindang di sekitar pantai, dan langit yang indah akan membuat pesona Pantai Pangi Blitar Jawa Timur menjadi maksimal. Sangat cocok untuk berselfie, duduk di tepi pantai, bermain air dan pasir bersama dengan keluarga tercinta.

BACA JUGA : Tempat Nongkrong Anak Muda Di Sidoarjo Yang Asik Banget

Keunggulan dari Pantai Pangi Blitar Jawa Timur

Salah satu keunggulan dari Pantai Pangi Blitar Jawa Timur adalah dapat dijadikan tempat camping. Belum banyak pantai yang memperbolehkan pengunjung melakukan camping di pantai seperti halnya Pantai Pangi. Untuk camping di Pantai ini diharapkan anda membawa peralatan sendiri, ini di karena belum terdapat fasilitas penyewaan alat camping di sekitar Pantai Pangi.

Agar suasana lebih asyik ajaklah kerabat saudara atau teman untuk bercamping di pantai pagi, pada malam hari dapat menikmati api unggun yang akrab, dan siang hari dengan bermain air.

Untuk saat ini di sekitar Pantai Pangi Blitar Jawa Timur sudah terdapat beberapa kamar mandi untuk bilas setelah bermain air dan pasir di Pantai Pangi. Namun masih jarang penjual pakaian di sekitar pantai, oleh karena itu bawalah baju ganti saat berkunjung ke Pantai Pangi Blitar Jawa Timur yang mempesona ini.

Untuk berjaga-jaga, alangkah lebih baiknya juga anda membawa bekal sendiri, melihat sedikitnya orang yang mengetahui Pantai Pangi, pasti toko makanan dan minuman masih sangat jarang. Jangan sampai anda kelaparan, karena akan merusak acara liburan indah anda.

Liburan yang indah adalah liburan yang mampu membuat anda menjadi lebih fresh dan siap untuk beraktivitas lagi. Oleh karena itu jangan buang-buang waktu liburan anda dengan memilih liburan yang salah. Berlibur ke Pantai Pangi Blitar Jawa Timur ini merupakan liburan yang benar dan tidak membuang-buang waktu dan tentunya tidak membuang-buang uang, karena masih perawan membuat pantai ini tidak memiliki karcis atau tiket masuk. Ajaklah sanak saudara untuk berlibur bersama, agar liburan yang anda lakukan menjadi lebih menyenangkan dan mengesankan. Selamat berlibur.