wisata blogger

wisata blogger, wisata indonesia, wisata kuliner, tips hotel dan hiburan

GoEuro Many GEOs

Tempat wisata di Bandung paling baru dan terkenal

www.swastamita.com - Tempat Wisata di Bandung mempunyai banyak sekali peminat yang seolah tiada bosannya untuk berkunjung ke kota Bandung, Jawa Barat dan menjadi tujuan weekend untuk keluarga, apalagi waktu liburan, jumlah wisatawan bias lebih banyak.

Buuuanyak banget yang rekomendasi wisata Bandung untuk liburan yang menyenangkan, dan kali ini kami ingin memberikan Anda beberapa rekomendasi objek wisata yang bisa Anda jadikan acuan ketika ingin berwisata ke Bandung.

Dari berbagai macam tempat wisata di Bandung, Berikut ini adalah 7 Tempat wisata di Bandung paling baru dan terkenal

1. Pesona Kawah Putih Ciwidey di Bandung

Pesona Kawah Putih Ciwidey di Bandung
source:infotravelbandung.com
Kawah putih adalah tempat wisata di bandung populer dan menjadi tujuan wisata dari berbagai pengunjung. Kawah putih merupakan acuan wisata dalam kategori keindahan alam yang mempunyai pesona tersendiri sehingga mampu menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung ke wisata Bandung yang keren ini.

2. Pemandangan Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu
source: vemale.com
Gunung Tangkuban Perahu? Siapa tak tahu?  Karena cerita legenda-nya. kami yakin pasti semua pernah mendengar ataupun membaca cerita tentang Gunung ini. anyway Gunung Tangkuban Perahu juga menjadi salah satu tempat favorit wisata di Bandung yang  diminati oleh wisatawan. Baca juga Menikmati Pemandangan Alam Wisata Gunung Tangkuban Perahu Yang Eksotis

3. Sensasi Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung
source:bandung.panduanwisata.id
Trans Studio Bandung yaitu wahana di tempat wisata ruangan yang terbesar di Indonesia, beberapa sumber juga ada yang melansir bahwa Trans Studio Bandung telah menjadi wahana wisata yang memiliki ruangan yang terbesar Se-Asia. Keren banget toh? Di sini Anda bisa menemukan berbagai macam tempat untuk bermain. Tempat wisata di Bandung yang sangat keren dan terkenal, cobalah untuk berkunjung kesini jika Anda sedang berlibur ke kota Bandung.

4. Ciri khas cowboy oleh De’Ranch Lembang

De’Ranch Lembang
source:pinterest.com
Wisata dengan sensasi Cowboy ya di De’Ranch Lembang adalah salah satu tempat wisata di Bandung yang keren dan menjadi opsional dari berbagai kalangan wisatawan yang berkeinginan untuk berkunjung ke Bandung, Pasti keren sekali, di sini Anda bisa menggunakan pakaian layaknya seorang Cowboy dan seolah-olah menjadi seorang Cowboy

5. Dunia Kampung Gajah Wonderland

Kampung Gajah Wonderland
source:sekilasharga.com
Terdapat sebuah tempat wisata di Bandung yang mempunyai motto “tidak akan lepas rekreasi”, Kampung Gajah bias dianggap lengkap. Tersedia untuk pecinta kuliner, di sini juga ada empat macam restoran yang menyediakan makanan khas Jepang, Western, Asia dan pastinya Indonesia. Disini juga tersedia Factory outlet bagi Anda pecinta fashion yang up to date.

6. Nama Saung angklung mang UDJO

Nama Saung angklung mang UDJO
source:www.gravity-adventure.com
Merupakan sebuah tempat untuk pertunjukan, dan juga sebagai pusat kerajinan tangan yang berbahan baku dari bahan bambu, serta workshop berbagai instrumen musik berbahan dasar dari bambu. Dan, Saung Angklung Udjo juga mempunyai tujuan untuk mengangkat nama laboratorium pendidikan dan menjadi pusat untuk belajar melestarikan kebudayaan khas Sunda, khususnya yaitu angklung. Salah satu tempat wisata di Bandung yang patut untuk dilestarikan dan buuuuaanyak pula wisatawan yang berminat untuk berlibur kemari.

7. Rasa dari Sari Ater hot spring

Sari Ater hot spring
source:www.tripoutbound.com
Tempat wisata yang satu ini ternyata tidak terkenal di Bandung saja, Tetapi juga termasuk dalam kategori wisata yang terkenal di Indonesia, diantara berbagai deretan Tempat wisata Indonesia. Para pengunjung yang datang  menuju Sari Ater Hot Spring bisa menikmati sumber mata air panas yang telah disediakan berupa satu kolam dan kamar rendam yang mempunyai desain unik pada beberapa bagian lokasi objek wisata di Bandung Sari Ater ini. Yang pengen tahu wisata alam eksotis di Bandung baca ini yaa..