wisata blogger

wisata blogger, wisata indonesia, wisata kuliner, tips hotel dan hiburan

GoEuro Many GEOs

Tempat Wisata di Bandung

Tempat Wisata di Bandung - Merupakan sebuah kota besar yang berada di provinsi Jawa Barat, Bandung memiliki kemajuan yang sangat pesat dalam berbagai bidang. Salah satunya yaitu di bidang pariwisata. Kemajuan pariwisata Bandung membuat kota ini memiliki beberapa destinasi tempat wisata terbaru di Bandung yang wajib untuk anda kunjungi. Tempat wisata di Bandung ini sangat beragam, mulai dari wisata alam hingga wisata buatan atau modern.

Berikut beberapa tempat wisata terbaru di Bandung yang wajib anda kunjungi :

1. Farm House Lembang

Farm House Lembang
source:gogonesia.com
Tempat wisata di bandung barat yang baru di buka pada 9 Desember 2015 ini merupakan tempat wisata terbaru di Bandung yang langsung di serbu banyak wisatawan, baik lokal maupun luar kota. Keunikan konsep dari Farm House inilah yang membuat lokasi wisata yang satu ini banyak di kunjungi wisatawan. Di Farm House anda dapat menyaksikan berbagai bangunan rumah kurcaci dengan taman-taman yang tertata rapi dan indah yang membuat anda serasa sedang berada di dunia kurcaci. Keindahan dan keunikan Farm House sangat cocok untuk anda yang gemar berfoto.
Tak hanya itu, di Farm House Lembang anda juga akan dimanjakan dengan kenikmatan susu murni yang diberikan secara gratis.

2. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung
source:yoshiwafa.com
Untuk anda yang suka mengadu adrenalin, Trans Studio Bandung adalah tempat yang cocok untuk anda kunjungi. Tempat wisata di bandung kota ini terdapat berbagai permainan yang dapat anda coba. Tak hanya permainan menegangkan yang dapat menguji adrenalin, di Trans Studio Bandung juga terdapat berbagai permainan anak yang menyenangkan. Kesan megah dan mempesona akan sangat terasa saat anda memasuki wahana permainan dalam ruangan terbesar di Indonesia ini. Jika anda menginginkan pelayanan lebih seperti jalur antrian khusus, anda dapat menggunakan VIP Access.

3. Kampung Gajah Wonderland

Kampung Gajah Wonderland
source:lembangbandung.com
Masih seputar permainan, tempat wisata di bandung yang baru berikutnya juga menyediakan berbagai permainan menyenangkan yang dapat anda coba. Namun berbeda dengan tempat wisata sebelumnya, di Kampung Gajah Wonderland ini anda disajikan berbagai permainan air yang menawan. Ada 20 jenis permainan air yang terdapat di water park ini. Tempat wisata terbaru di Bandung ini sangat cocok anda kunjungi bersama anak-anak dan sanak saudara lain untuk mengisi waktu weekend.

4. Tebing Keraton

Tebing Keraton
source:pergidulu.com
Untuk anda yang menginginkan wisata romantis, Tebing Keraton merupakan rekomendasi tempat wisata yang tepat. Deretan pohon pinus yang tumbuh kokoh dapat anda saksikan dari atas Tebing Keraton ini. Untuk mengunjungi Tebing Keraton waktu yang paling direkomendasikan adalah pada pagi hari. Saat matahari terbit dan menyingkirkan kabut tebal yang menutupi deretan pohon pinus itu lah pemandangan eksotis yang tidak akan bisa anda saksikan di tempat lain.

5. Gunung Batu

Gunung Batu
source:youtube.com
Selain dari Tebing Keraton, anda juga dapat menyaksikan keindahan alam dari ketinggian di Gunung Batu Lembang, Bandung. Dari Gunung Batu ini lah anda dapat menyaksikan megahnya kota Bandung. Anda dapat mendatangi Gunung Batu setiap waktu, namun malam hari adalah waktu yang paling tepat untuk menikmati indahnya suasana kota Bandung dari ketinggian. Anda juga dapat menyaksikan gunung-gunung besar yang terdapat di Bandung seperti Gunung Tangkuban Perahu, Palasari, Gunung Putri, Malanglayang dan Bukit Tunggul. Selain dapat menikmati keindahan alam kota Bandung, anda juga dapat bercamping di kawasan Gunung Batu. Ketinggian Gunung Batu ini adalah 1228 DPL.

Tempat wisata di Bandung tersebut wajib anda kunjungi untuk mengisi waktu liburan anda. Karena sangat disayangkan jika anda melewatkan pengalaman wisata yang tidak akan anda dapat di tempat lainnya. Mau tau tempat wisata kuliner di Bandung ?? baca ini Tempat wisata kuliner di bandung yang menggugah selera