wisata blogger

wisata blogger, wisata indonesia, wisata kuliner, tips hotel dan hiburan

GoEuro Many GEOs

Wisata Kuliner Di Bandung Yang Menggugah Selera

Wisata Kuliner Di Bandung - Berwisata memang menjadi sebuah kegiatan yang menyenangkan, apalagi jika anda melakukannya di suatu tempat yang belum pernah anda datangi sebelumnya, sehingga dapat memberikan pengalaman dan kenangan baru yang menyenangkan.
Wisata Kuliner Di Bandung
source: tempatberwisatamurah.com
Kini, berwisata bukan hanya sekedar mendatangi tempat-tempat indah, namun juga menikmati makanan khas daerah tersebut, yang biasa disebut dengan istilah wisata kuliner. Membicarakan tentang wisata terlebih wisata kuliner, Bandung masih menjadi kembangnya hingga saat ini.

Ini juga sebabnya mengapa wisata kuliner di Bandung hingga kini selalu cepat tersebar luas, ditambah lagi dengan adanya sosial media. Hebatnya lagi, penikmat wisata kuliner Bandung tidak hanya dari Kota Bandung saja, namun banyak yang dari luar kota bahkan luar provinsi.
Untuk melengkapi daftar wisata kuliner Bandung anda.

Berikut beberapa tempat yang harus anda kunjungi secepatnya :

1. Sapu Lidi

Sapu Lidi Bandung
source:paketbandung.com
Anda mungkin sedikit merasa aneh dengan wisata kuliner di Bandung yang satu ini, namun jika sudah memasuki dan merasakan makanannya, maka dijamin anda tidak ingin merasa kenyang cepat-cepat.

Konsep yang diusung untuk tempat makan ini berupa sebuah pedesaan yang asri, lengkap dengan peralatan makannya yang masih sangat tradisional, begitu juga dengan menu makanan yang ditawarkan.

Namun, bukannya terkesan kampungan, tempat makan ini malah akan memberikan anda pengalaman menyenangkan dan hangat. Tidak salah jika Sapu Lidi ini masuk dalam daftar wisata keluarga di Bandung yang sangat direkomendasikan.

2. The Peak

The Peak Bandung
source:angkutkoper.com
Jika anda ingin menikmati keindahan Kota Bandung dari ketinggian, maka The Peak merupakan salah satu pilihan terbaik bagi anda. The Peak ini berada pada ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut.

Banyak orang yang sengaja datang ke sini pada malam hari karena ingin melihat indahnya gemerlap lampu Kota Bandung. Menghabiskan waktu disini bersama dengan pasangan anda bisa menjadi kenangan romantis untuk anda berdua.
Menu makanan yang ditawarkan juga sudah cukup modern, dan menu andalan disini ialah steak.

3. Yoghurt Cisangkuy

Yoghurt Cisangkuy
source:tempatwisatadibandung.info

Tempat ini merupakan salah satu tempat favorit untuk berkumpulnya anak-anak muda. mengapa? Selain karena tempatnya yang nyaman dan cozy, tempat ini juga masuk ke dalam daftar wisata kuliner di Bandung yang murah.
Keunikan dari yoghurt disini ialah rasanya yang tidak asam seperti yoghurt pada biasanya, dan pada setiap yoghurt yang disajikan juga akan diberikan buah sesuai dengan rasa yang anda pesan.
Harga yang diberikan pada segelas yoghurt hanya sekitar 10.000-an saja. Jadi, cukup bersahabat bagi anda yang tinggal tidak jauh dari Jalan Cisangkuy.

4. Atmosphere Resort Cafe

Atmosphere Resort Cafe
source:kuliner-kuliner-bandung.com
Bagi anda yang ingin merasakan nuansa Bali dengan gazebo-gazebo indah, Atmosphere Resort Cafe ini adalah jawabannya. Di sekitar gazebo juga terdapat beberapa kolam ikan yang akan menambah suasana menyenangkan.

Makanan yang disediakan disini ialah makanan Eropa. Uniknya, anda bisa menikmati makanan Eropa ini dengan lesehan karena terdapat tempat lesehan. Namun, jika anda ingin duduk di kursi seperti biasa, anda juga bisa memilih tempat duduk biasa.

5. Kampung Daun

Kampung Daun
source:tempatwisatadibandung.info
Untuk anda yang sudah bosan dengan pemandangan gedung-gedung tinggi, maka tidak ada salahnya mampir ke tempat wisata kuliner di Bandung yang satu ini. Suasana pedesaannya yang sangat kental akan mampu mengingatkan kenangan masa kecil anda.
Selaras dengan suasanya, makanan yang ada disini juga merupakan makanan tradisional dan sangat Indonesia, seperti sop buntut, nasi goreng, nasi timbel, batagor, serabi dan masih banyak yang lainnya. Mengunjungi tempat ini pada malam hari ialah waktu terbaik untuk anda.

6. Pino Pizza

Pino Pizza Bandung
source:bandung.panduanwisata.id
Makanan dari Italia seperti Pizza memang sudah sangat akrab untuk masyarakat Indonesia, maka tidak perlu heran jika di Bandung sudah banyak kafe yang menyediakan makanan satu ini, seperti Pino Pizza.

Bukan hanya Pizza, anda juga bisa menemukan Pasta, salad dan beberapa jenis makanan lainnya. Yang menarik ialah, pilihan toping pizza yang sangat beragam yang bisa anda pilih di tempat wisata kuliner di Bandung satu ini. Untuk urusan harga, tidak ada masalah sama sekali. Karena harga setiap makanan disini masih berkisar pada puluhan ribu rupiah saja.

7. Paskal Food Market


Paskal Food Market
source:sebandung.com
Jika anda bepergian bersama teman-teman dan memiliki pilihan makanan yang berbeda-beda, maka mengunjungi wisata kuliner di Bandung Paskal Food Market ini adalah solusi terbaiknya.
Disini, terdapat lebih dari 100 penjual makanan yang menu makanannya juga sangat beragam. Lokasinya juga tidak jauh dari Stasiun Bandung sehingga sangat mudah untuk anda capai.
Selain suasanya ramainya yang menyenangkan, harga dari setiap makanan yang sangat murah juga menjadi daya tarik tersendiri untuk tempat makan ini.

8. Maja House

Maja House Bandung
source:mbandung.com
Bagi masyarakat Jakarta, wisata kuliner di Bandung yang satu ini bukan hanya sekedar tempat makan, namun juga tempat mereka melepas penat dan panas yang biasa dirasakan di Jakarta.
Suasana sejuk dan pemandangan indah menjadi alasan utama mengapa masyarakat Jakarta dan Bandung sangat suka tempat ini. Karena udaranya yang cukup dingin, disini juga disediakan selimut dan kasur untuk menyamankan anda.

Jadi, akan ke tempat wisata kuliner di Bandung yang mana anda akhir pekan ini? Menambah kebingungan kalian saat berwisata, baca juga 9 Tempat Wisata Alam Eksotis di Bandung yang Wajib Dikunjungi